---- SELAMAT DATANG DISITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKULU SELATAN ---

Minggu, 14 Juli 2013

Kemenag Bengkulu Selatan Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Keagamaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/7- Seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya Ramadhan 1434 H kali ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengisi nya dengan kegiatan sholat Zuhur bejamaah,tadarus Al-Quran dan ceramah agama 2 kali dalam seminggu.

Jadwal Imam,muazin dan penceramah masing-masing bergiliran diisi oleh Ka.Kemenag,Ka.Sub.Bag Tata Usaha,Ka.Kasi dan staf dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Langsung mengimami sholat Zuhur perdana dan ceramah agama Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum. Dalam siraman rohani yang disampaikan oleh Ka.Kemenag disampaikan arti pentingnya puasa bagi peningkatan keimanan,keislaman dan kesehatan.

Ka.Kemenag juga mengingatkan agar jajaran Kementerian Agama Bengkulu Selatan dapat memberikan contoh teladan ditengah-tengah masyarakat.”Berikanlah contoh yang baik pada masyarakat,baik itu dalam menjalankan puasa maupun ibadah lain,seperti tarawih,jangan sampai kita pegawai Kemenag malah tidak puasa,atau hanya santai di rumah tidak melaksanakan tarawih” Himbau Ka.Kemenag.

Ka.Kemenag juga menghimbau pada jajaran Kemeng Bengkulu Selatan dapat menjadi motor penggerak kegiatan keagamaan di lingkungannya masing-masing.”alangkah baiknya jika kita yang berada dibawah naungan KEMENAG ini yang menjadi motor penggerak kegiatan keagamaan dilingkungan kita masing-masing” tambah Drs.Yasaroh.

Penulis : Fardiana.S.Sos Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar