---- SELAMAT DATANG DISITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKULU SELATAN ---

Minggu, 14 Juli 2013

Keluarga Sakinah Bengkulu Selatan Wakili Bengkulu ke Tingkat Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/7- Setelah melalui tahap penilaian pada Tingkat Provinsi pada bulan April tahun 2013 lalu, akhirnya pasangan H.Syarifudin Sanil dan Hj.Darhaniawati berhasil mengalahkan pasangan Keluarga Sakinah dari 10 Kabupaten se-Provinsi Bengkulu dan mewakili Bengkulu ke Tingkat Nasional.

Berhasilnya Utusan Keluarga Sakinah Bengkulu Selatan ini merupakan suatu kebanggaan mengingat setelah bertahun-tahun Kabupaten Bengkulu Selatan belum berhasil mengirimkan utusan Keluarga Sakinahnya ke Tingkat Nasional.

Berita Gembira ini disampaikan Langsung oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan syariah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.Herman Yatim saat melakukan penilaian masjid teladan di Kabupaten Bengkulu Selatan belum lama ini.

Kepala Kantor KEMENAG Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum melalui Kasi Bimas Islam Drs.Muheimin.M.Pd berharap Pasangan Keluarga Sakinah H.Syarifudin Sanil dan Hj.Darhaniawati dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menjaga kesehatan menjelang penilaian Keluarga Sakinah di tingkat Nasional pada Agustus mendatang. “Mudah-Mudahan di tingkat Nasional kita menang juga” Harap Drs.Muheimin.

Direncanakan pasangan Keluarga Sakinah ini nanti akan dikukuhkan di tingkat Provinsi pada bulan Juli ini dan selanjutnya menghadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang di Istana Negara sekaligus penilaian di Kementerian Agama Pusat di Jakarta didampingi oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan syariah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.Herman Yatim.

Penulis : Fardiana.S.Sos Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar