---- SELAMAT DATANG DISITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKULU SELATAN ---

Minggu, 14 Juli 2013

Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Pembinaan Bagi Operator SIMAK BMN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7-Bertempat di Losmen Ayu Kota Medan, Kemenag Bengkulu Selatan mengadakan pembinaan Barang Milik Negara (BMN) bagi pengelola SIMAK BMN di Lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan, Senin (8/7).

Pembinaan ini bertujuan sebagai media pembelajaran bagi pengelola SIMAK BMN di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan agar dapat memahami lebih baik lagi pengelolaan SIMAK BMN, dan sebagai sarana konsultasi masalah Pengelolaan SIMAK BMN mengingat nara sumber langsung dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)s.

Hadir membuka acara ini secara langsung Kepala Kemenag Drs.Yasaroh Maksum, dalam arahannya Kepala Kemenag berharap agar peserta Pembinaan SIMAK BMN yang merupakan pengelola dapat memanfaatkan Pembinaan ini semaksimal mungkin untuk bertanya kepada nara sumber permasalahan apa yang dihadapi di lapangan sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya kedepan.

Selain itu Kepala Kemenag Bengkulu Selatan juga menyinggung hasil Rakor yang telah selesai dilaksanakan pada 2-4 Juli lalu yang berkaitan dengan masalah disiplin pegawai yang terkait dengan Peraturan Menteri Agama Nomor 28 tahun 2013.

“Mulai 1 Agustus nanti InsyaAllah setiap pegawai akan dilengkapi dengan jurnal harian,jadi aktifitas apa yang dikerjakan pada jam kerja dapat dituangkan pada jurnal,dan mudah-mudahan tidak ada lagi pegai yang hanya dating,duduk,diam dan pulang”tambah Drs.Yasaroh.

Acara Pembinaan SIMAK BMN ini kan berakhir pada pukul 14.30.Wib.dengan materi antara lain Kebijakan Kementerian Agama terhadap Administrasi BMN,Penyusutan dalam Aplikasi SIMAK BMN, Cara penemoran Barang Milik Negara (BMN), dan tekhnis pelaporan Simak BMN.

Penulis : Fardiana.S.Sos Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar