---- SELAMAT DATANG DISITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKULU SELATAN ---

Minggu, 14 Juli 2013

Dishub Provinsi Sumbar Sosialisasikan Keselamatan Penerbangan JCH di Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7- Serangkaian dengan kegiatan persiapan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Bengkulu Selatan tahun 2013 Dinas Perhubungan Sumatera Barat mengadakan sosialisasi tentang keselamatan penerbangan dan teknis Keberangkatan Haji pada Jamaah, Rabu (3/7).

Hadir dalam pembukaan sosialisasi ini Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum yang diwakili oleh Ka.Sub Bag Tata Usaha H.Arsan Suryani.S.Ag M.HI,Kepala Seksi Haji H.Baidun.S.Pd,dan kasi-kasi di jajaran Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan.

Dalam sosialisasi ini disampaikan beberapa hal penting mengenai keselamatan penerbangan pada jamaah diantaranya pengelan tempat duduk jamaah,teknis keberangkatan dengan pesawat,kebersihan dalam pesawat,barang yang boleh dan tidak boleh dibawa oleh jamaah,dan liVing cost (biaya hidup) jamaah selama berada di tanah suci.

Kepala Kantor Kemenag Kab.Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum melalui Ka.Sub.Bag Tata Usaha dalam arahannya menyampaikan pesan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) agara dapat mengikuti dan memperhatikan informasi yang disampaikan oleh petugas dari Dinas Perhubungan Sumatra Barat, karena hal ini sangat berguna bagi jamaah baik sebelum,dalam perjalanan,dan nanti selama berada di Tanah Suci.

”Kami mohon Bapak dan Ibu Calon Jamaah Haji dapat menyimak Informasi dari Petugas,Informasi ini akan sangat berguna nanti bagi Bapak dan Ibu,mudah-mudahan setelah mengikuti sosialisasi ini tidak akan menemui banyak hambatan dalam keberangkatan” Terang Ka.Bag.Tata Usaha H.Arsan suryani.M.HI

Penulis : Fardiana.S.Sos Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar