---- SELAMAT DATANG DISITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKULU SELATAN ---

Minggu, 14 Juli 2013

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Kemenag BS Adakan Pembinaan Kepegawaian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7- Bertempat di Losmen Ayu Kemenag Bengkulu Selatan mengadakan Pembinaan Kepegawaian.Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan melalui sosialisasi Peraturan Menteri Agama (PMA) no.28 Tahun 2013, Sabtu (6/7).

Hadir dalam pembukaan acara Ka.Sub.Tata Usaha H.Arsan Suryani.S.Ag.M.HI.Dalam sambutan nya Ka.Sub.Bag TU menyampaikan hasil Rakor Kemenag se-provinsi yang diantaranya membahas tentang masalah disiplin pegawai.

”Mulai Agustus kita akan menggunakan jurnal,jadi bapak Ibu punya arsip kegiatan harian,mudah-mudahan dengan adanya jurnal kita akan mulai berfikir untuk memanfaatkan waktu kerja seefektif mungkin,sehingga kinerja kita akan meningkat” terang H.Arsan.

Dengan Jumlah Peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari perwakilan KUA,Madrasah,dan Staf pada Kantor Kemenag Bengkulu Selatan,pembinaan ini akan di dibekali dengan materi PMA No.28 tahun 2013,Hak dan Kewajiban PNS,Administrasi Pegawai Negeri Sipil,dan Disiplin PNS dilingkungan Kantor Kemenag.

Selain disampaikan langsung oleh Ka.Sub.Bag Tata Usaha,materi juga disampaikan oleh Kabag Mutasi dan Disiplin dari BKN Bengkulu Selatan Sain.K.M.Pd.

Penulis : Fardiana.S.Sos Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar